Kamis, 23 Februari 2012

Pacar terlama aku


Aku ingin keluar dari dunia yang suram ini tapi ku tak bisa
Jujur ku masih sangat menyayanginya, karena dia adalah seorang yang paling lama singgah di hati ku dan menemani ku.

Berawal dari kesendirian ku. Aku tak sanggup harus sendiri, tak ada teman untuk tempat mencurahkan isi hati ku dan penat ku. Akhirnya aku meminta teman ku untuk mencarikan aku kekasih yang baik. Dan teman ku bersedia mencarikan ku kekasih. Pada suatu hari teman ku mengenalkan ku pada seorang cwe, cwe itu ternyata adx klas ku swaktu di SMP dan namanya adlh “cyik”. Awalnya takut dan kasian sm adx kls ku itu, tp apa blh bwt akhrnyaaku berkenalan dngannya.

Selama 3bulan ku menjalani PDKT dngn’a,, dia sllu memberi sinyal positif dan berkata bahwa dia sayng aku. Pada saat itu aku sngt bhgia mendengarnya. Akhirnya pada tgl 5 Oktober 2009 aku dan dia resmi menjadi pasangan kekasih.

Semua dlm hidupku brubh saat q medptkannya. Ku bisa mencurahkan isi hatiku, manja, medpt belaian kasih syng begitupun sebaliknya. Hari-hariku sangat bahagia dan menyenangkan. Walau sering jg si puts nyambung.

Sempet jg ngerasa jenuh sm dia. Smpe pada saat itu aku memutuskan untuk selingkuh. Sungguh hal bodoh yg ku lakukan. Mending slingkuhan ku tu lebih cantik, lbh baik n lbh seksi dari dia ekhhh ini adehhhh gx kebayang bgt. Bbrp hri ku slingkuh dngn “Oc” akhirnya ku ketauan slingkuh. Smpet terjdi pertengkaran si antra dia n slingkuhan ku. Tp ku lbh memilih kekasih ku itu. Krna dia yg terbaik bgi ku.

Aku menjalani hubungan seperti itu selama 1 setengah tahun lamanya. Hingga pada suatu hari tepatnya tgl 14 Mei 2011 terjadi pertengkaran yg sngt hbt antr ku dngn dia, dia yg ku anggap sbgai yg terbaik ternyata menduakan ku dngn shbt ku “Afk”. Sungguh hancur hati ku mengetahui itu. Yachhhh,,,, ku tau si itu karma bwt ku krna pernh 2’in dia. Saat itulah hubungan qt berakhir slmanya.

Walaupun bukan sbgai kekasih aku msh ttp menyayanginya,, smpai saat ini qt msh melakukan komunikasi dan sling menyayangi tp sbg teman. Dan kami pun sudah bahgia dngn pasangan msing2. Untungnya dia gx nerusin belok,,, dia mutusin untuk lurus,,,,,,, tp aku msih j belokkk…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar