Rabu, 22 Februari 2012

Awal kehancuran ku dan terjebak pada cinta terlarang

Awalnya hanya coba2 tapi aku pun terjabak dalam jurang kehancuran. Sebenarnya aku ingin berhenti dan keluar dari semua ini. Hal ini sangat membuat ku pusing dan takut akan kematian.
Semua berawal saat aku di sakiti oleh lelaki,, lelaki itu yang membuat ku trauma dan benci pada lelaki lain. Sehingga sampai saat ini aku tak bisa mencintai lelaki namun aku mencintai teman sesama jenis ku yaitu perempuan. Jujur aku menyesal melakukan ini semua, semua ini membuat ku gila, membuatku tidak dapat keluaar dari kehancuran ini.
Awalnya aku hanya iseng mendekati kakak kelas ku,, tapi lama kelamaan tumbuh benih cinta dan sayang di hatiku. Kakak kelas ku itu pun memberi sinyal positif saat aku mendekatinya. Dan pada akhirnya aku pun menyatakan cinta padanya. Dia pun mau menerimanya. Dari sanalah awal kehancuran ku.
Aku ingin berhenti dan tidak lagi melakukan itu namun ku sudah terjebak dalam kesalahan ini. AKU MENYESAL DAN SANGAT MENYESAL.
Akhirnya semua berlanjut hingga saat ini. Bahkan saat ini aku terjebak pada 3 hati.. Aku bingung untuk mengatasinya, aku ingin teriak dan menangis tapi tak tau di mana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar